Saturday, February 28, 2009

Oyee-Ihiiir 'tu Apa?

Met datang di pekaranganku...
Monggo lho, silakan duduk-duduk santai-santai sambil menikmati hal dan hil seadanya. Yang ada ya dinikmati, yang tidak ada yaa... diadakan menurut kreasi, imajinasi dan persepsi masing-masing.

"Oyee" adalah sapaan dan respon hangat yang berafiliasi bin berkonotasi segaaar dengan "It's OK...It's alright...Just pretty good... fine". Efek lanjut dari respon ini (bisa jadi) adalah ekspresi "Yes.. Yess... Yesss....". Hopefully it brings positive energy to you all.
"Ihiiir..." adalah ungkapan menggelitik yang maknanya "Hi...(dibaca"haaii"), cihuuiy.., asyik chink..., asyoooiii Pakdhe...".
Oyee-ihiiir adalah pancaran sikap-tindak-kata (atau cara Jawane= ulat-ulah-ucap) yang membawa pesan ramah, tenang, friendly, bersahabat, semanak, yang diramu dengan ekspresi cerah, meriah, sumringah, serta ceria dan jenaka.

Oyee-Ihiiir diproklamasikan dengan harapan tercipta pun... eh, terciptakan... eh, terciptanya suatu wahana komunikasi, impormasi (maap, lagi sulit ngetik "informasi"), atensi (walaupun bukan curhatisasi) kalau bisa se x gus (sekaligus) ajang promosi, aksi ekonomi dan transaksi antara para sohib, teman, relasi, kerabat, sedulur, kenalan, konsumen, rekanan, pengunjung, turis, visitor, maupun penggemar & fans dengan diriku hamba bersahaja ini.Pokok singkatnya, blog Oyee-Ihiir ini dilandasi filosofi hangatnya komunikasi selaras dengan motip ekonomi.

Begitulah, so...Oyee? Ihiiir...

4 comments:

Anonymous said...

Salam OYEE-IHIIIR, salut pada teman yang satu ini, semakin Ihiir saja dirimu, mungkin aku bukan teman pengunjung pertama, tapi aku akan setia mengunjungi blogermu...

OYEE-IHIIIR said...

Oyee...demikiman agar semangkin ihiiir maka daripada semuanya agar dapet senantiasa meningkatken daripada spirit ihiiir.... Tidak ihiiir uang kembali...lho?

Anonymous said...

ihiiir.. stlah kluar dri smp 6, ak tdk menemukan lg guru yg sngat friendly dgn ber.ihiiir ria.. hehe
salam ihiiir Mr.Joe :D

OYEE-IHIIIR said...

ada 2 kemunkinan klo guru no friendly & zuntuck skale: 1) terlalu Zibuc berrrrsertipikasi....ato 2) repot mikir utang.....??? Wua ha ha ha ha...